Remembering Sunday

Azureru's Photoblog :P

The Final Battle

The Final Battle

The Final Battle

Gini loh kalo ga nyadar jokenya.. ini kan mainan anak-anak dimana mereka mengayuh perahu kecil selama beberapa menit.

Etapi kok petugasnya memakai baju dengan tulisan ‘The Final Battle’ sih? memang nama permainannya ‘The Final Battle’ ya?

*ROFL* *ROFL*

Iklan

6 responses to “The Final Battle

  1. sentinelcore September 30, 2009 pukul 9:59 am

    game terdahsyat… sayang kita ga bisa nyoba waktu itu… *still ROFL*

  2. TamaGO September 30, 2009 pukul 10:10 am

    wah kalian terlalu meremehkan game itu, ada makna tersendiri kenapa namanya final battle itu
    – game ini dimainkan sblm keluar dari tempat hiburan
    – beberapa menit disediakan untuk sampai ke ujung (pintu keluar dari tempat hiburan ini)
    – klo sampe waktu habis, perahu itu bakal otomatis meledak

    karena itulah namanya Final Battle 😐

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: