Remembering Sunday

Azureru's Photoblog :P

Us

Us

Us

Ini saya bilang sebuah narsisme terselubung, karena saya ada di salah satu dari bayangan itu 😀 (coba tebaak?)

BTW, bikin foto prewed kaya gini kayaknya keren ya?

20 responses to “Us

  1. ansella Januari 7, 2010 pukul 7:13 am

    ahahahahahaha…. teteppp aja kenapa harus selalu ada dirimu yaaa, model aja model,,, saya mau liat model yang segeerrrr ‘riwil’ :p

    its a great shadow after all ^^

  2. alem wandira Januari 7, 2010 pukul 7:17 am

    yang pertama dari kiri y er??

  3. ansella Januari 7, 2010 pukul 7:19 am

    1 gaya standar narsis tukang poto
    2 gaya paling engkul menurut saya
    3 ikyusan dengan gaya tentara alias kaku ah ;p
    4 ama 5 sih gaya setandar
    6 gaya sok engkulnya uya deh
    789…numpuk numpukkk….serasa ngangkot

    nah udah diketik ulang di sini komennya yeee ^^

  4. ansella Januari 7, 2010 pukul 7:20 am

    789 biarpun numpuk, aku masih mengenali keluarga pinguw dan wil-nya gyahahahaha…..’ngicrik sebelum dikemplang tika’ 😀

  5. yoan Januari 7, 2010 pukul 7:22 am

    iyah, saya setuju sama tante di atas. bagus, bayangannya… (entah apakah aslinya sebagus bayangannya… 😐 )

    humm.. humm.. omeru yang di pinggir bukan tho?

  6. ansella Januari 7, 2010 pukul 7:27 am

    “BTW, bikin foto prewed kaya gini kayaknya keren ya? ”

    poto prewed kok keroyokan, kawin masal? wkwkwkwkwkwkwk

  7. yuan Januari 7, 2010 pukul 8:37 am

    kalo foto bareng kayak gini, bukannya lebih pas posisi ada di tengah-tengah?

  8. fajar Januari 7, 2010 pukul 9:41 am

    yang paling khas keknya tamago tu. nomer 4 dari kanan kan? trus depannya ada ano tika?

Tinggalkan komentar