Remembering Sunday

Azureru's Photoblog :P

Pawn

Pawn

Pawn

Do what you love,

not try to love what you are forced to do 🙂

kata-kata simple, tapi dalam prakteknya susah juga ya? anyone has a comment on it?

Iklan

10 responses to “Pawn

  1. yoan Januari 15, 2010 pukul 1:24 am

    humm humm… kalo bisa ‘jatuh cinta’ pada apa yang tadinya dipaksakan itu gimana, om?
    asal ada niat baik untuk berusaha kayaknya bisa deh. tu buktinya temen2 saya yg pada dijodohin dan gak saling suka awalnya bisa saling jatuh cinta sama pasangan mereka… *eh? 😆 *

    • Eru Januari 15, 2010 pukul 1:40 am

      kayaknya sih butuh a lot of effort 😛

      Itu cinta komitmen kali yo, intimacy menyusul.. entah kalo passion 😛 (teori segitiga cinta)

    • fajar Januari 15, 2010 pukul 2:33 am

      Pernah nonton di TED. Katanya yang kaya gitu itu namanya synthetic happines. Katanya synthetic happiness is the same as real happiness, it doesn’t worth any less. But I rather hug a dead tree than take shelter under a fake plastic tree 😛

  2. ansella Januari 15, 2010 pukul 5:32 am

    cakep nih anglenya 🙂 harusnya kan aku keliatan di seberang situh 😀
    tonenya kok jadi goldi2 ya ‘pingin ngembat si soni’

  3. nai Januari 15, 2010 pukul 6:34 am

    ayoo kita maen catur..
    keknya do what you love..
    huhuh gmn kalau
    do what you love but do your homework first ;))

  4. 69 Februari 2, 2010 pukul 9:51 am

    No, i’m a dragon..
    u got it wrong, darl’ng.

    (gaknyambung.. but love the photos and the quotes)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: