Remembering Sunday

Azureru's Photoblog :P

The Vacation To Lombok

1st Feri

1st Feri

Pergi menggunakan feri jaman penjajahan (soalnya kondisinya bener-bener menyedihkan) di tengah malam

Tiba di Lombok pagi-pagi sehingga sempat untuk mengcapture sun-rise

1st Sunrise

1st Sunrise

Hari pertama jalan-jalan di kaki gunung rinjani menuju hutan ini..

At Rinjani's Foot

At Rinjani's Foot

Demi mencapai 2 air terjun indah

Sendang Gile

Sendang Gile

Dan

Tiu Kelep

Tiu Kelep

Sedikit menyesal kenapa mesti menjatohkan Tripod ke jurang pas pulang ke Bandung 😛

O iya, makanannya juga asik.. yang pertama sate dengan lontong khas lombok ini (gw lupa namanya)

Satay

Satay

Terus melanjutkan perjalanan ke Gili dengan menyusuri jalan di pinggir pantai, jadi yang kita bisa lihat adalah pemandangan laut yang indah seperti ini…

Perjalanan

Perjalanan

Menyebrangi laut menuju Gili Trawangan menggunakan perahu umum, kemudian menyewa boat mengelilingi 3 pulau gili yang terkenal itu sambil snorkeling dan menikmati pemandangan karangnya yang indah.

Ini Gili Air, salah satu yang terbaik 🙂

Gili Meno

Gili Meno

Mengagumi betapa birunya lautan disana… dan awan2nya yang indah,
it was flawless

Blue Sea

Blue Sea

Ditutup dengan makan malam ikan Mahi Mahi dengan tekstur dan rasanya yang khas 🙂

Mahi Mahi

Mahi Mahi

Eh kelupaaan, ini foto Gili Air dari sudut yang berbeda, it makes you wanna stay there for good 😛

Gili

Gili

Tapi memang mesti pulang, kembali ke kenyataan dan pekerjaan *sigh*

Di perjalanan memborong buah terkutuk ini sampe mabok2 😀

Duuuuuuren

Duuuuuuren

Saat kembali ke Bali menggunakan kapal feri buatan jepang yang semuanya serba otomatis bikin gw terkatrok-katrok melihat pintu bisa buka sendiri 😀

Japon Cruise

Japon Cruise

Dan ini sunset yang gw capture diatas kapal,

Sunset @ Feri

Sunset @ Feri

Dan red moment favorit juga tercapture disana

Sunset

Sunset

Semua itu berkat anggota rombongan yang asyik, memberikan banyak tawa di sepanjang perjalanan dan liburan yang hampir sempurna 🙂

Roni, Adi, 'Aki', Ridha, Lilis, Feri

Roni, Adi, 'Aki', Ridha, Lilis, Feri

Iklan

14 responses to “The Vacation To Lombok

  1. ansella Maret 2, 2010 pukul 7:50 am

    giliiiiiii…..

    sunseeeetttttt……

    rikuwes model yang gak sepetabel dong aliyas ga bikin mata sepetttt….. gyaaaaaaa…… ‘kabur menyelamatkan diri’ ;p

  2. Febry Hadinata Maret 2, 2010 pukul 7:59 am

    Gili terawangnya mantabb!! warna airnya cyan o.O
    nice pic and thanks for shared 🙂

    • Fajar Nurdiansyah Maret 2, 2010 pukul 8:07 am

      Dulu pas ke gili trawangan sempet curiga lo. Ni jangan-jangan aernya di’blau’ ama orang setempat (istilah kampung), soalnya aernya emang aneh. Biru abis! Masa baru selutut aja udah keliatan birunya?

      Btw, saatnya beli underwater body housing win. Ato minimal camera pocket yang water resistant lah :))

  3. tiiikaaa Maret 2, 2010 pukul 8:07 am

    miss lombok (especially gili trawangan) soooo much, kapan ya bs kesana lagi, uhuhu

  4. Hendrawan Maret 2, 2010 pukul 8:12 am

    foto gili meno nya keren bgt 😀

  5. Vika Maret 2, 2010 pukul 9:01 am

    pengen ke sana………….

    *mulai nabung*

  6. abet Maret 2, 2010 pukul 9:33 am

    warna biru lautnya… sungguh menggiurkan

  7. myudistira Maret 8, 2010 pukul 6:04 am

    weh weh weh…. kayanya jadi next trip dah ini. dulu sempet ke sana tapi bentar doang dan blom ada underwaternya juga…
    tiu kelepnya bikin ngiler… hehehehe… sep sep…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: