Remembering Sunday

Azureru's Photoblog :P

Monthly Archives: Desember 2010

Dinosaururururu

So dulu waktu sibuk kan pernah bikin desain untuk dua karakter ini disini, ternyata sang dinosaurus merah berniat untuk mewujudkannya menjadi bentuk fisik padahal kebetulan waktu itu aku juga lagi pengen bikin toy-nya.. bener kata orang.. great minds think alike (and in love with eachother #eaaa)

Anyhow.. here they are 🙂

 

Versi yang ini kayaknya lucu kalau dibuat wallpaper hihi

Semuanya dibuat dari clay, dinosaurus merah yang custom order dari Miu-Craft, She sure create a good clay just from my RAW 2D design, go check them out!

Iklan

The bear that belongs to the wild…

Deliberate Effort

Deliberate Effort

Pernah melihat adegan tipikal, dimana anak kecil menemukan bayi beruang kecil (ganti ini dengan lumba-lumba, ikan paus atau big-foot) di alam dan merawatnya, mengajarkannya banyak hal dan merawatnya sampai sembuh?

Sampai suatu hari orang tua sang anak bilang “beruang berasal di alam, beruang itu tidak akan bisa bertahan hidup kalau kamu rawat terus, dia harus belajar mencari makan sendiri”

Lalu beberapa adegan kemudian.. kita akan dibawa ke sebuah adegan dimana sang anak dan beruang sedang berdiri di depan sebuah hutan, dan sang anak menyuruh beruang itu untuk pergi ke alam, tapi sang beruang tidak mau pergi, dan akhirnya sang anak mengambil batu, mencoba melemparnya dan berteriak

Aku benci kamu! pergi!

Dan keduanya berbalik, sang anak kembali ke orang tuanya dengan mata berair, sang beruang kembali ke hutan sambil sekali-kali melihat ke arah mobil keluarga yang berlalu. Both are belong to a different world, you never realize it at the first half of the movie, but then you learn about it on the climax

Makna dari foto dan tulisan yang ga nyambung ini? cuma lagi pengen ngedongeng aja 🙂