Remembering Sunday

Azureru's Photoblog :P

Sketch: Undangan Nikah

Till Death Do Us Part


Till Death Do Us Part

Jadi besok tu deadline – seriusan dealine. Death…line πŸ˜€

Trus ngeliat undangan nikah punya orang di meja temen.

Tiba-tiba kepikiran inspirasi sketching-sketching iseng.

Fire Breathing Tyranosaurus Rex + Stegosaurus yang ngadepin Zombie Apocalypse! Ini skenario dimana kalau Astroid yang dulu hit the earth and kill all dinosaurus tidak terjadi, maka Dinosaurus dan manusia akan hidup berdampingan. Dinosaurus akan berevolusi sehingga bisa berkomunikasi dengan manusia.

Daan..

Tiba-tiba manusia kena wabah Zombie. karena wabah ini cuma ngefek ke manusia. Ya gini deh… Tadinya mau nambah nuclear mushroom cloud dibelakang. Tapi tugas memanggil.

Segitu dulu background storynya.

Anyhow…

Jadi kalo dulu pas nikah gw yang design undangannya – gw bakal design pake gambar diatas πŸ˜›

Back too work *melipir*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: