Remembering Sunday

Azureru's Photoblog :P

Tag Archives: trex

Sketch: Undangan Nikah

Till Death Do Us Part


Till Death Do Us Part

Jadi besok tu deadline – seriusan dealine. Death…line 😀

Trus ngeliat undangan nikah punya orang di meja temen.

Tiba-tiba kepikiran inspirasi sketching-sketching iseng.

Fire Breathing Tyranosaurus Rex + Stegosaurus yang ngadepin Zombie Apocalypse! Ini skenario dimana kalau Astroid yang dulu hit the earth and kill all dinosaurus tidak terjadi, maka Dinosaurus dan manusia akan hidup berdampingan. Dinosaurus akan berevolusi sehingga bisa berkomunikasi dengan manusia.

Daan..

Tiba-tiba manusia kena wabah Zombie. karena wabah ini cuma ngefek ke manusia. Ya gini deh… Tadinya mau nambah nuclear mushroom cloud dibelakang. Tapi tugas memanggil.

Segitu dulu background storynya.

Anyhow…

Jadi kalo dulu pas nikah gw yang design undangannya – gw bakal design pake gambar diatas 😛

Back too work *melipir*

Self Drawing

The drawing of myself

The drawing of myself

Mengawali pagi dengan tidak melakukan apa-apa membuat gw mengoret-oret mahkluk ini.

If I draw myself maka, A Tyranosaurus Rex.

*cowok yang kata orang mukanya bengis, tapi hatinya selembut salju.. unyuu..* wakakak 😀